Apa itu MMM ?

MMM merupakan Sistem Revolusioner yang unik, perpaduan dari : 

Social Networking, Banking System & Digital Currency

Ide MMM muncul pertama kali di Rusia Oleh Mr. Sergey Mavrodi, yang digunakan sebagai sebuah Sistem Jaringan Program Bantuan Dana Abadi, yang memberikan keuntungan sekaligus membantu para anggotanya atau partisipan untuk hidup lebih baik lagi.

MMM suatu Sistem Keuangan yang fenomenal abad ini, yang belum pernah ada sepanjang sejarah Perekonomian Dunia. Sistem Keuangan MMM dijalankan tanpa menampung dan menyentuh uang partisipan sama sekali.

MMM adalah Jaringan Sosial Keuangan Global, dimana para membernya saling bantu membantu dengan cara membeli dan menjual MAVRO yang dimilikinya untuk kesejahteraan bersama.

MAVRO adalah Mata Uang Virtual di MMM. Pada dasarnya MAVRO tidak lebih dari sebuah unit perhitungan secara abstrak. Sama seperti Mata Uang Standart lainnya (seperti GBP, EUR, USD, JPY, dll), MAVRO memiliki 2 nilai tukar yang berbeda. Salah satunya adalah “Menjual” dan yang lainnya adalah “Membeli”. Setiap anggota dapat “Menjual” atau “Membeli" MAVRO sesuai dengan nilai tukar yang telah ditentukan kapanpun diinginkan. “Membeli” dan “Menjual” MAVRO dapat dilakukan secara Otomatis melalui Software System yang dapat kita lihat di situs resmi MMM, dimana nilai MAVRO akan terus meningkat secara berkesinambungan, yang di-Update setiap hari Selasa dan Kamis hingga 30% dalam 1 Bulan. Dengan begitu semua member akan mendapatkan keuntungan.

SISTEM KERJA

Saat awal Anda Memberikan Bantuan, berarti Anda bersedia membeli MAVRO dari Partisipan lain yang menjual MAVRO nya sehingga dia mendapatkan keuntungan, dan Anda akan mendapatkan sejumlah MAVRO di Account Anda sebesar Bantuan yang Anda berikan, sesuai dengan nilai tukar MAVRO pada saat itu. Dan Dananya Langsung Anda Transfer ke Rekening Partisipan tersebut (Semuanya diatur secara Otomatis oleh Sistem). 

Sejak Anda Memberikan Bantuan maka nilai MAVRO yang Anda Beli akan terus naik secara berkesinambungan setiap hari Selasa dan Kamis hingga 30% dalam 1 Bulan.

Setelah 1 Bulan Anda bisa Mendapatkan Bantuan dengan cara menjual MAVRO Anda seluruhnya atau sebagian, kepada Partisipan yang ingin membeli MAVRO (Memberikan Bantuan) pada saat itu (Semuanya juga diatur secara Otomatis oleh Sistem). Dan Anda akan menerima Dananya Langsung ke Rekening Bank Anda tanpa Perantara.

MAVRO juga dapat dijual setelah 14 Hari (Release Date) dengan tingkat kenaikan sebesar 15%

Jual / Beli MAVRO dapat Anda lakukan dalam kelipatan 100.000 kapanpun Anda inginkan, tidak ada kewajiban harus Jual / Beli MAVRO setiap Bulannya.
Memberikan Bantuan = Deposit = Beli Mavro <> Mendapatkan Bantuan = Withdraw = Jual Mavro

Jadi disini Anda tidak bisa Mendapatkan Bantuan jika Anda belum Memberikan Bantuan, karena Anda tidak mempunyai MAVRO untuk dijual.

Dalam Proses Jual / Beli MAVRO tersebut semuanya diatur secara Otomatis oleh Sistem yang akan mengatur / mempertemukan jutaan Pembeli dan Penjual yang siap Saling Bantu untuk Kesejahteraan Bersama.

Anda bisa menghitung Income yang akan anda dapatkan
Silahkan masukkan nilai Deposit yang anda inginkan di kolom Deposit amount

Sebuah Sistem Kerja yang sangat Simple dan Mudah !

Memberikan Bantuan (Beli Mavro) Minimal Rp. 100.000 dan Maksimal Rp. 10.000.000 / $ 1.000 (Dalam Kelipatan Rp. 100.000)

Rate Mavro akan Naik secara Berkesinambungan tiap Hari Selasa dan Kamis hingga 30% per-Bulan

Mendapatkan Bantuan (Jual Mavro) Minimal Rp. 100.000 dan Maksimal Rp. 20.000.000 / $ 2.000 per-Minggu (Dalam Kelipatan Rp. 100.000)

Menggunakan Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, Danamon dan semua Bank yang ada di Indonesia bisa dipergunakan

Proses Jual / Beli Mavro Langsung antar Partisipan ke Rekeningnya masing-masing yang semua diatur secara Otomatis oleh System, MMM sama sekali tidak menerima Uang dari Partisipan

SETIAP ORANG AKAN MENDAPATKAN KEUNTUNGAN
Begitulah MMM bekerja, tiap Hari Jutaan Member di seluruh Dunia siap Membantu dan Dibantu dalam Global Social Finance Network untuk Kesejahteraan Bersama.


Sampai saat ini lebih dari 50 juta orang di Dunia telah bergabung di MMM yang tersebar di 64 Negara termasuk Indonesia.

Jika Anda masih ragu/ belum paham, cobalah memberikan bantuan (Beli Mavro) sesuai dengan kemampuan Anda minimal Rp. 100.000,-, dan Buktikan KEDAHSYATAN MMM.

BERSAMA-SAMA KITA PASTI BISA !!! - 

LONG LIVE MMM !!!

Ayo... Saatnya Anda Bergabung sekarang juga !!! 

Kami "MMM Jakarta Team" siap Membimbing dan Membantu Anda 

Untuk meraih Sukses di MMM demi Kesejahteraan Bersama.

CARA BERGABUNG

Subscribe to receive free email updates: