Panduan GH

PENTING!! UNTUK ANDA YANG GET HELP

1. Pastikan saat request Get Help anda telah mengecek rekening anda dan semua data-data yang anda masukkan benar

2. Anda bisa request Get Help 15 hari setelah anda melakukan Provide Help menunggu Release Date (Jatuh Tempo) atau bisa langsung untuk Bonus Refferal yang anda dapatkan.

3. Anda bisa request Get Help minimal 100 ribu berlaku kelipatannya dan bisa berkali-kali sebanyak saldo anda.

4. Jika ada partisipan yang menyatakan sudah Transfer, harap cek dulu di rekening anda apa dana sudah masuk.

5. Jika partisipan/ manager menghubungi anda melalui messages di member area/ SMS minta perpanjangan waktu dengan alasan yang masuk akal, beri toleransi untuk perpanjangan 24 jam mungkin mereka benar-benar tidak bisa transfer waktu itu.

6. Jika dana sudah anda terima, anda wajib melakukan konfirmasi di member area sesuai instruksi, hal ini penting agar Mavro partisipan yang mengirim dana statusnya confirmed. 


Untuk Panduannya silahkan ikuti Step by Step dibawah ini,
sebelumnya Login dulu klik tombol dibawah ini :

STEP 1
Masukkan E-Mail dan Pasword anda, lalu klik Login (Войти)


STEP 2
Klik Want to get Help


STEP 3
Pilih Select Bank Account or Card registered earlier terus klik Next


STEP 4
Pilih bank card or account yang sudah terdaftar terus klik Next


STEP 5
Masukkan nominal Get Help Anda (kelipatan 100 ribu), atau klik all > jika semuanya. Contoh gambar di bawah, maksimum yg bisa di withdraw 1.207.926, yang dapat di request 1.200.000, sisa saldo kurang dari 100 ribu masuk Leftover account, terus klikNext


STEP 6
Pastikan! data-data Bank Anda sudah benar. Kalau belum, silahkan edit Bank anda di menu Personal Account. Jika sudah, klik Next muncul Attention klik Ok



Request Get Help sudah berhasil dan masuk dalam Daftar Antrian menunggu Pemberitahuan. 


Beberapa saat kemudian di Desktop Member Area anda muncul gambar seperti ini, yang menandakan dalam waktu 48 jam akan ada seseorang yang akan transfer ke rekening anda. 

Keterangan: untuk melihat detail transaksi dan pengirim (Sender) klik Details, untuk mengirim dan melihat pesan via Chatbox klik Messages


Jika status di Desktop anda berubah seperti ini berarti pengirim telah mengupload bukti transfernya, tombolConfirmation untuk melihat bukti transfernya.


STEP 7
Segera cek rekening anda dan pastikan dana telah masuk


STEP 8
Kalau dana sudah masuk, pastikan anda konfirmasi.

Klik tanda hijau

Keterangan: Tombol Fake scan digunakan jika dana belum masuk dan dia mengirim bukti scan palsu,Tombol Extend payment expectation by 24 hrs digunakan untuk perpanjangan waktu 24 jam jika partisipan meminta perpanjangan waktu dikarenakan suatu hal.

Terus klik Confirm funds reception, muncul Confirmation klik Ok



STEP 9
Setelah itu isi My letters of happiness dan upload file bukti terima dana atau video testimoni anda seperti gambar dibawah ini, lalu klik Send


Subscribe to receive free email updates: